Mengambil Betta 'Perawatan Bettas

Anda telah melihat mereka di toko-toko hewan peliharaan, bahkan mungkin di sebuah department store: tabung elegan atau vas atau mangkuk dengan ikan yang indah tunggal di dalamnya, dan janji perawatan mudah dan makan. Bettas indah dan menawan, tetapi cara mereka dijual di toko-toko pasti bukan model untuk bagaimana mereka harus dirawat di rumah.

Apa Betta butuhkan? Pertama dan terpenting, perlu air hangat. Ini adalah ikan tropis, dan air harus setidaknya 75 derajat Fahrenheit, jika tidak lebih. Bahkan lebih penting lagi, suhu air harus tetap stabil. Jika perubahan lebih dari lima derajat selama dua puluh empat jam, maka ikan tidak akan tetap sehat karena perubahan suhu mengurangi ketahanan terhadap penyakit dan memungkinkan parasit-suhu yang lebih rendah untuk memegang.

Berikut bagian kunci saya saran untuk menjaga suhu air bahkan: mengambil ikan OUT dari kandang kejam itu sudah dijual dan transfer ke mangkuk besar atau tangki! Mereka sedikit "Betta Piala" yang dijual di toko-toko yang dirancang oleh orang-orang pemasaran, bukan oleh ikan-pecinta! Bettas BISA bertahan di sebuah ruang kecil, jika ada siklus nitrogen yang layak pergi, tapi itu tidak nyaman atau senang, dan volume kecil air hampir dijamin untuk berfluktuasi liar suhu.

Dan bagaimana dengan siklus nitrogen? Anda perlu benih lingkungan mereka dengan beberapa bakteri nitrifikasi, paling sering dengan air "berpengalaman" atau kerikil dari sebuah tangki yang ada. Tanpa makhluk kecil ini, limbah amonia yang dihasilkan oleh Betta Anda tidak akan dipecah dan dia perlahan-lahan akan meracuni dirinya.

Ini paling mudah untuk menjaga Bettas satu per satu, sebagai laki-laki akan saling bertarung, dan laki-laki dan banyak perempuan bisa rumit untuk mengelola. Guru mengurus hanya satu, sebelum Anda mencoba menambahkan Bettas tambahan untuk tangki Anda.

Ketika datang ke makan, Bettas seperti berbagai sebanyak orang lain. Meskipun Betta pelet akan lakukan untuk banyak waktu, ini adalah ikan karnivora. Cobalah untuk mencampur diet mereka sedikit dengan sedikit sesekali daging, terutama hidup daging, yang dapat Anda beli di berbagai bentuk di toko pasokan ikan Anda. Segar atau Daphnia, Brine Shrimp, Kaca Worms beku-kering, atau darah Worms hanyalah beberapa dari banyak pilihan Anda untuk meningkatkan diet Betta Anda, kesehatan dan kebahagiaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jalan Melia Propolis Psikolog Mengambil Stress Itu Sendiri tatkala mereka Hingar-bingar

Hal-hal yang Sewa Motor Bali kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib